Berikut Pemenang Sayembara Desain Gedung Arsip Kota Makassar

Makassar,- Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar, mengumumkan pemenang sayembara gedung Arsip Kota Makassar. Even ini dipusatkan di Mall Trans lantai 4 Jl. Metro tanjung bunga pada hari Sabtu 30/11.

Ada 4 karya yang lolos pada tahapan kedua ini, dan telah dipamerkan di Pantai Losari pada Minggu 24 November lalu. Dari hasil karya para peserta yang sudah lolos tersebut akan mengikuti tahapan berikutnya yaitu, persentase karya sekaligus penjurian tahap kedua.

Dari karya-karya terbaik tersebut terdiri dari 2 kategori yakni kategori profesional dan kategori student. Kabid Bina Tekhnik Dinas PU Makassar Ansuar mengatakan, dari 4 hasil karya ini akan diteruskan ke walikota. “Jadi setelah mendapatkan hasil akhir dari sayembara ini, tentunya masih ada tahapan yang akan kami lakukan, termasuk akan merundingkan bersama walikota beserta pihak terkait” katanya. “Dari hasil itu kemudian amdalnya dan beberapa tahapan selanjutnya” tambahnya.

Panitia Sayembara Suriady mengatakan, ada puluhan peserta yang memasukkan karya. Berikut nama-nama yang berhasil meraih juara, lengkap dengan perkategori :
A. Kategori Umum
Juara 1:
Nama Samaran : Lampung
Ketua Kelompok : Aris Munandar
Anggota Kelompok: 1.Mishael Banjarnahor, 2. Sandi Spuriadi
Juara 2 :
Nama Samaran : Sulawesi Tenggara
Ketua Kelompok : I. G. Oka Sindhu Pribadi

B. Kategori Mahasiswa/Student

Juara 1:
Nama Samaran : Kalimantan Utara
Ketua Kelompok : Sukri Amir
Anggota Kelompok: 1. Rezky Amalia, 2.Nasri M

Juara 2:
Nama Samaran : Papua Barat
Ketua Kelompok : Ahmad Rosad
Anggota Kelompok : 1. Aswar Hasan, 2. Rafiuddin
(Sumber : Tribun)

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 + 3 =