Tetap Aktif Bekerja, Ramadhan Bakar Semangat Tim Sapu Lubang DPU Makassar Jaga Estetika Kota

Makassar,- Bulan suci ramadhan rupanya bukan menjadi halangan bagi Tim Sapu Lubang Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar untuk memberikan layanan terbaiknya kepada masyarakat. Hal tersebut mereka tunjukkan dengan respon cepat serta keaktifan mereka menjalankan tugasnya di lapangan.

Kasi Pemeliharaan Jalan DPU Makassar A.Asham mengatakan Ia bersama timnya senantiasa berupaya untuk memenuhi permintaan masyarakat demi keamanan dan kenyamanan berkendara. “Kami punya tim yang terbagi jadwal penugasannya setiap hari. Mereka bekerja sesuai tupoksinya masing-masing dengan rute ataupun lokasi yang sudah di tentukan maupun berdasarkan laporan masyarakat”,ujar Asham.

Ia menambahkan sekalipun saat ini merupakan bulan suci ramadhan,tapi tetap tidak menyurutkan kinerja tim di lapangan. “Bulan puasa mereka tetap bekerja. Untuk personil Satgas Pemeliharaan Jalan itu kami punya sekitar 53 orang personil. Ini sudah termasuk di dalamnya yang bertugas untuk sapu jalan dan jalling”,jelasnya kembali.

Olehnya itu Asham mengatakan kesiapannya bersama tim untuk membantu warga Makassar yang membutuhkan dengan cara pertolongan menghubungi DPU Makassar. “Jadi untuk siapapun warga Makassar yang resah dengan keadaan jalan sekitar tempat tinggalnya bisa segera melapor karena kami menyiapkan tim yang siap siaga sekalipun bulan suci ramadhan”,tuturnya menutup perbincangan. (Sumber : www.kabarinspirasinews.com)

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 + 14 =