Kadis PU Beserta Jajaran Kompak Ikuti Salat Subuh Berjamaah Pemkot Makassar

IMG-20230330-WA0052

Makassar – Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Makassar mngikuti Gerakan Makassar Salat Subuh Berjamaah (GMSSB) dilaksanakan Pemkot Makassar, di Anjungan City Of Makassar, Kamis (30/3/2023).

 Terlihat, GMSSB yang dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, turur dihadiri langsung Kepala Dinas (Kadis) PU Makassar, Zuhaelsi Zubir beserta jajarannya.
Dalam sambutanya, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto bersyukur bisa melaksanakan salat subuh berjamaah bersama masyarakat Kota Makassar apalagi bertepatan dengan momentum bulan suci Ramadan.

“Kali ini momen yang baik sekali apalagi di bulan suci Ramadan, kita salat subuh bersama kurang lebih sepuluh ribu jamaah yang terdiri dari semua elemen masyarakat,” ucap Danny Pomanto.

GMSSB ini adalah agenda rutin Pemkot Makassar sejak periode pertama kepemimpinan Wali Kota Danny Pomanto.

Sekaligus menjadi momentum konsolidasi sebuah kota mempererat perkuatan keimanan umat khususnya di bulan Ramadan.

Sehingga, lanjut Danny Pomanto, informasi baik itu perkotaan maupun informasi yang sifatnya dakwah bisa sampai secara merata ke seluruh masyarakat.

“Konsolidasi ini perlu bagaimana membuat kota yang resilient atau berdaya tahan, tentu lewat masyarakat yang resilient. Di sini kita juga dapat siraman rohani, bagaimana meningkatkan, memperbaiki, dan memperkuat keimanan kita,” tegasnya.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four + sixteen =