Tingkatkan Publikasi Kinerja, Dinas PU Makassar Gelar Rapat Koordinasi

DPU-publish

Rapat Tim Publikasi di ruang rapat Dinas PU, guna menindaklanjuti Instruksi Walikota untuk meningkatkan publikasi kinerja

DPUMKS2X+V – Sebagai tindak lanjut dari apa yang di instruksikan Walikota Makassar, Danny Pomanto untuk meningkatkan publikasi kinerja SKPD, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) menggelar rapat koordinasi bersama Tim Publikasi Kinerja Ke-PU-an, Kamis (14/0416) bertempat di Ruang Rapat Dinas PU Kota Makassar.

Rapat yang dihadiri oleh anggota tim publikasi tiap unit kerja lingkup Dinas Pekerjaan Umum ini berjalan cukup menarik diselingi canda tawa sambil ‘berselancar’ di dunia sosial media Youtube.

Tampak Kepala Dinas Pekerjaan Umum, M. Ansar begitu antusias menyaksikan video Youtube profil kinerja Satuan Kerja PU yang ditampilkan melalui proyektor layar monitornya.

“Mari kita tingkatkan publikasi kinerja melalui sosial media demi mendukung program walikota makassar mencapai 2 kali tambah baik”, himbau Ansar.

Dalam rapat koordinasi ini pula Kepala Dinas, M. Ansar menyampaikan pentingnya mengikuti perkembangan informasi dan teknologi guna menunjang kinerja Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar. (HD)

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 + twelve =