PT Honoris Industry Promosi Lampu Hori di Dinas PU

bkl

M. Anshar sedang menerima kunjungan dari PT.Hori untuk mempresentasikan lampu jalan

DPUMKS2X+V – Managemen PT Honoris mengunjungi Kantor Dinas PU Kota Makassar, Selasa (12/4/2016). Kunjungan ini mereka diterima Kadis PU Kota Makassar, M Anshar di Ruang Rapat Kantor PU. Dalam kunjungan rombongan PT Honoris ini memperkenalkan Lampu Hori milik PT Honori.

Di hadapan Kadis PU, General manager PT Honoris, Winarto memaparkan kelebihan dari produk yang dimiliki. Menurut dia, lampu hori miliknya ini memeiliki beberapa kelebihan. Selain hemat listrik, lampu ini juga bisa dipantau dengan menggunakan aplikasi web.

“Lampu Hori ini bisa dikontrol melalui heandphone dan laptop. Setiap panel bisa mengontrol 200 titik lampu,” paparnya.

Winarto menambahkan, selain kelebihan tersebut, lampu hori miliknya ini memiliki berbagai bentuk dan jenis. Baik lampu untuk out door maupun in door.

“Di Makassar sendiri kami memiliki distributor yakni PT Ridho Agung Abadi di Jalan Botolempangan. Jadi jika ada masyarakat ataupun yang berminat dengan produk kami, bisa langsung beli di sana,” ujarnya.

Kepala Dinas PU Kota Makassar, Muh Anshar mengatakan, pihaknya terlebih dahulu akan melakukan koordinasi dengan Wali Kota Makassar untuk pendeteksian banjir. Menurut dia, tidak jarang banjir akan memberikan dampak pada ketahanan lampu jalan.

“Kami koordinasi dulu dengan Pak Wali untuk penggunaan produk ini,” ujarnya singkat.

Sementara itu, Kepala Bidang Ketenagalistrikan Dinas PU Kota Makassar, Yusri mengatakan, akan mempelajari lebih jauh tentang kelebihan lain dari produk ini. Menurut dia, dirinya sangat tertarik dengan kelebihan satu panel yang bisa mengontrol 200 titik lampu dengan aplikasi web.

“Kami akan lihat dulu kemampuannya yang lain. karena kami belum pernah menggunakan produk ini sebelumnya. Makanya akan kami pelajari dulu,” tutupnya. (edi/fma/liputan8)

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + 2 =