Eksebisi Softball Menjadi Rangkaian Acara Penutupan Porkot 2016

afaggg

Persatuan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Kota Makassar

DPUMKS2X+V – Persatuan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Kota Makassar menggelar Eksebisi sebagai rangkaian dari Penutupan pelaksanaan Pekan Olahraga Kota (Porkot) VI Makassar tahun 2016 di Lapangan Karabosi. Jumat (27/5/2016).

Ketua Bidang Humas Pengcab Perbasasi Kota Makassar, Hamka Darwis menyatakan pertandingan exebisi ini sebagai ajang perkenalan kepada masyarakat tentang olahraga Baseball dan Softball.

“Kegiatan ini juga sebagai tolok ukur pembinaan olahraga softball di Makassar. Kami ingin lihat sejauhmana keberhasilan pembinaan selama ini”ujar Hamka

Terpisah dengan, Ketua Perbasasi Kota Makassar, Muh. Ansar mengharapkan pengurus Perbasasi Kota untuk terus memupuk Potensi dan mencari bibit-bibit muda dari kalangan pelajar. Hal ini dapat dilakukan dengan member banyak agenda kompetisi dan pertandingan eksebisi di Makassar.

“Potensi atlit cukup besar di kota ini, dengan memulai pelatihan berjenjang sejak usia dini, memperbanyak agenda pertandingan dan eksebisi akan memunculkan atlit-atlit yang handal yang bisa bersaing di nasional bahkan internasional,”kata Ansar.(HD/lima)

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − fifteen =