Libur Lebaran, Tim Operasional Lampu Jalan PU Tetap Bekerja

DPU.PJU2016

Sebanyak 43 personil tenaga kontrak dan harian lepas terbagi menjadi 12 team terus memantau Lampu Jalan di Kota Makassar selama Libur Lebaran 1437H

DPU MKS 2X+V – Tim Operasional Lampu Jalan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Makassar tetap bekerja selama libur Idul Fitri. Hal itu dimaksudkan untuk menjaga ketersediaan kebutuhan listrik utamanya lampu jalan masyarakat yang tengah libur dan merayakan Lebaran.

Personil yang diturunkan sebanyak 43 personil tenaga kontrak dan harian lepas terbagi menjadi 12 team di empat wilayah serta team panel dan jaringan sebanyak delapan orang. Senin (4/7/2016)

Disamping itu rayon dan posko terus berjalan sesuai shift masing-masing tim. Begitu juga di siang hari sebanyak lima tim yang oprasi dan satunya lagi OFF, posko, gudang dan genset tetap masuk, serta staf operasional yang berjumlah tiga orang juga di oprasikan.

Kepala Dinas PU Makassar, M. Ansar mengungkapkan apresiasinya kepada pegawainya yang senantiasa bekerja selama 24 jam itu.

“Saya ucapkan terima kasih bagi Pegawai yang bersedia tidak libur karena ingin menjaga kenyamanan masyarakat,” ujar Ansar.

Diketahui, Malam ini sebanyak lima Tim Operasional Lampu Jalan PU kota Makassae beroperasi menyisir wilayah kota makassar.(HD/lima)

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen + 15 =