Sinkronkan Revisi Renstra, PU Makassar Adakan Rakor

DPU.SEK32016

Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar adakan Rapat Koordinasi (Rakor). Senin (11/7/2016), di Ruang Rapat Dinas PU Makassar

DPUMKS 2X+V – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar adakan Rapat Koordinasi (Rakor) untuk mensinkronkan Rencana Strategis (Renstra) yang ada di lingkup Dinas Pekerjaan Umum. Senin (11/7/2016), di Ruang Rapat Dinas PU Makassar.

Dalam rapat yang dipimpin Sekretaris Dinas PU, Ir. H.M. Hamka, M.Si dan dihadiri oleh seluruh pejabat struktural lingkup PU Makassar yang mana masing-masing bidang mempresentasikan usulan revisi renstra program dan kegiatan yang dikelolanya guna optimalisasi capaian target kinerja di masing-masing bidang.

Sekretaris Dinas PU Makassar, H.M. Hamka menyatakan Rapat Koordinasi ini untuk mensinkronkan program dan kegiatan dengan target kinerja agar lebih optimal terukur lagi.

“Untuk itu, Dinas Pekerjaan Umum terus berupaya meningkatkan kualitas program kerjanya dan terus berupaya agar apa yang sudah di rencanakan selama ini dapat segera terwujud”Kata Hamka.(HD/lima)

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 3 =