Kunjungan Dinas ESDM Kota Palu Ke Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar Bidang Ketenagalistrikan

Kunjungan Dinas ESDM Kota Palu Ke Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar Bidang Ketenagalistrikan

DPUMKS2X+V – Kunjungan Dinas ESDM Kota Palu Ke Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar Bidang Ketenagalistrikan. Berkaitan Dengan Sistem Kerja PJU makassar. Menginagat Lampu Jalan di Kota Makassar Menjadi Salah Satu PJU Percontohan.

Rombongan Dinas ESDM Kota Palu Disambut Langsung Oleh Kepala Bidang Ketenagalistrikan Dinas PU kota Makassar. “H Achmad Jusri. ST.MM. selaku Kepala bidang mengaku sangat senang dengan adanya kunjungan Dari Dinas ESDM kota Palu.

Kami Bisa Saling Berbagi ilmu dan Berbagi Pengalaman Masalah Lampu Jalan guna Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat. Rombongan yang berjumlah 6 orang juga mengunjungi Monitoring Room Bidang Ketenagalistrikan Dinas PU kota Makassar.

Monitoring Room Smart PJU

Kepala Seksi pemeliharaan Jaringan “Hajar Aswad” menjelaskan semua sistem kerja lampu jalan kota Makassar. Sistem pengelolaan data (admistrasi) dan sistem tehnis dilapangan. hajar Aswad Juga Menjelaskan Tentang SMART SYSTEM atau Pengontrolan lampu jalan yang Berbasis IT. Pihak ESDM Mengaku Kunjungan ini sangat Bermanfaat Dan Mendapat Banyak ilmu tentang lampu jalan. (Udhink-PJU)

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve − seven =