Hari Libur, DPU Gelar Rapat Pembahasan Program Kerja

Rapat DPU

Hari Libur, DPU Gelar Rapat Pembahasan Program Kerja

DPUMKS2X+V – Pemerintah RI telah menetapkan hari Rabu (15/2/2017) sebagai hari libur nasional, Khusus Pemkot Makassar, Libur Nasional Sejumlah SKPD menjadikan hari Libur Nasional hari ini menjadi momentum sebagai ajang koordinasi sekaligus membahas program kerja yang akan di laksanakan, Salah satunya Dinas Pekerjaan Umum (DPU), Rabu (15/02/17).

Dinas PU Makassar Kota Makassar terus konsisten dalam memberikan pelayanan yang maksimal, melalui rapat pembahasan yang di selenggarakan oleh DPU Kota Makassar bersama Bappeda, merupakan salah satu bentuk komitmen dalam mengawal seluruh keinginan masyarakat Makassar.

Tidak hanya sampai di situ, melalui Humas DPU, Hamka Darwis mengatakan, ” selain rapat pembahasan yang dinlaksnakan di hari libur ini, satgas Drainase DPU di hari libur ini terus melakukan rutinitasnya melakuakn pembersihan drainse dan pengerukan sidementasi di beberapa titik yang ada di Kota Makassar.

” hal itu dilakukan sebagai bentuk komitmen Pemerintah kota untuk menjadikan makassar dua kali tambah baik, hari libur bukan menjadi penghalang bagi DPU dalam menyajikan pelayanan bagi masyarakat Makassar “, Ungkap Humas DPU, Hamka Darwis. (Sumber : Metro Timur.com)

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 + twenty =