Begini Persiapan Dinas PU Makassar Jelang Forum SKPD

Persiapan DPUM jelang forum skpd

DPUMKS2X+V – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar menggelar rapat persiapan menjelang forum Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) yang akan digelar Kamis (02/03/2017) besok.

DPUMKS2X+V – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar menggelar rapat persiapan menjelang forum Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) yang akan digelar Kamis,(2/3/2017) besok.

Kepala Dinas PU Kota Makassar, Muh. Ansar mengatakan, dalam rapat tersebut dibahas beberapa hal terkait usulan lokasi pekerjaan pada hasil musrenbang yang jadwalnya akan di kerjakan tahun 2018 mendatang.

“Dalam menentukan lokasi dilakukan inventarisasi ulang berdasarkan pertimbangan teknis, pertimbangan jumlah penerima manfaat dan untuk kepentingan umum,” katanya di ruang rapat DPU Makassar, Rabu (01/03/2017).

Selain itu dalam rapat tersebut, Muh Ansar juga berpesan kepada para pegawai dan staf agar lebih meningkatkan kinerja dan mampu memenuhi ekspektasi masyarakat.

Seperti diketahui Forum SKPD ini menjadi agenda tahunan dalam rangka meningkatkan koordinasi lintas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam mencapai visi dan misi Walikota mewujudkan kota dunia yang nyaman untuk semua.(MAKASSARMETRO.COM)

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen + three =