Sukseskan Singarana Lorongta, UPTD Lampu Jalan siapkan Dana Rp30 M

uptd lampu jalan

Program Singarana Lorongta, UPTD Lampu Jalan Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar, menyiapkan dana APBD sebanyak Rp30 M.

DPUMKS2X+V – Terkait Program Singarana Lorongta, UPTD Lampu Jalan Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar, menyiapkan dana APBD sebanyak Rp30 M untuk menyukseskan program tersebut.

Dengan biaya tersebut diadakan berbagai macam kebutuhan untuk menjalankan program penerangan lorong di 15 kecamatan se Kota Makassar. “Seperti tiang lampu, pondasi tiang, dan lampunya,” tutur Kepala UPTD Lampu Jalan Achmad Jusri (01/03) Siang. Adapun persiapannya hingga kini masih pada taraf pelelangan tender, sebelumnya proyek tiap kecamatan menyatakan ketidaksiapannya karena keahlian yang terbatas. “Jadi saat ini masuk pada pelelangan yang bersifat umum. mungkin 2 minggu kedepan sudah selesai,” tambahnya Program tersebut akan mengadakan sebanyak 3366 titik lampu lorong yang disebar 15 Kecamatan se-Kota Makassar. “Adapun jenis lampunya yakni yang memiliki daya tahan yang lama dengan pencahayaan 10 watt,” ia melanjutkan. Sedangkan proses penyelesaian program tersebut di 15 kecamatan diperkirakan memakan waktu 4 bulan. “Kita targetkan 120 hari kerja untuk pengerjaan tersebut,” tutupnya.(Sandi Darmawan:LiputanUTAMA.com)

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three + 5 =