Respon Cepat Aduan, Dinas PU Makassar Tuai Pujian WargaPojok Makassar M. A. Pawennay

bjj-dpumksDPUMKS2X+V – Tim Satgas Sapu Lubang Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar bukan hanya patroli untuk mencari dan memperbaiki jalan rusak, tetapi juga segera menindaki lanjuti laporan warga.

Seperti yang dilakukan di Jln. Tamangapa 3 Kompleks Taman Makassar Indah Antang, nampak Tim Sapu Lubang Dinas PU Makassar menindaki laporan warga terkait plat duiker yang patah.

Berdasarkan informasi, plat duiker yang patah tersebut berada di tengah jalan dan membahayakan para pengguna jalan. Oleh karenanya diberi tanda oleh warga agar tidak melintasi duiker patah tersebut.

Warga yang melapor, Andi Mulyati mengaku sangat senang dengan respon cepat dari pihak Dinas PU Makassar. Dirinya juga mengapresiasi kinerja sembari berharap lebih baik ke depannya

“Kami memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Makassar khususnya tim satgas Dinas PU Kota Makassar atas quick responnya terhadap pengaduan kami, semoga kinerja pemerintah kota makassar bisa tambah baik lagi ke depan,” kata Andi Mulyati.(gunawan songki/pojoksulsel)

1 Comments

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight − six =